Senin, 27 September 2010

Mengasihi dengan perbuatan dalam kebenaran

Marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan & dalam kebenaran ( I Yoh 3: 18)

Mungkin kita pernah mendengar kata kata ini apalagi dikalangan muda-mudi : "Aku mencintai & mengasihimu dengan setulus hati, kalau tidak percaya belalah dadaku". seolah-olah kata-kata ini menunjukkan betapa besarnya seseorang mencintai kekasihnya, tapi pada kenyataannya itu hanya kata-kata gombal semata, sebab sering tidak terbukti di dalam perbuatan nyata.

Disisi lain mungkin kita juga pernah mendengar kata-kata ini: "Jikalau kau benar-benar mencintai dan mengasihi aku, buktikanlah dengan perbuatan nyata yaitu serahkanlah segala milikmu, termasuk dirimu". ada jg org yang terkecoh dengan kata-kata ini, sehingga benar-benar diserahkannya segala miliknya.

Seperti kutipan renungan hari ini mengasihi memang harus disertai dengan perbuatan, tapi perlu digarisbawahi perbuatan tersebut harus sesuai dengan Kebenaran Firman Tuhan, itulah cara mengasihi yg benar dan sejati, mat pagi, JBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar