Kamis, 14 Oktober 2010

Buku

Puji Tuhan, Akhirnya buku "Sang Pemimpin Sejati" Menapaki Jejak Kepemimpinan Yesus", Cetakan kedua sudah terbit.
Saya sangat bersyukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yesus Kristus terutama untuk dukungan, penyertaan & kehendak-Nya, serta dukungan istriku yg tercinta, Orelsi Mariati yg slalu setia mendampingiku dlm berbagai hal dan anak-anak kami yg tersayang, dukungan jemaat dimana aku melayani, dukungan rekan-rekan Rmah Doa, Juga dukungan dari tempatpPelayanan-pelayanan baik di gereja2, arisan2, persekutuan2, Kampus2 dan tempat2 lain dmn aku dipercayakan melayani di serta dukungan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu sehingga buku cetakan kedua ini bisa dicetak ulang.

Akhirnya, Harapan saya sebagai penulis, Moga buku cetakan kedua ini menjadi berkat kepada siapa saja dan memberi kontribusi yang positip serta memberi pemahaman yang lebih mendalam kepada setiap orang yang rindu mempelajari dan menghayati kehidupan Yesus dalam kapasitas-Nya sebagai Sang Pemimpin Sejati

NB: Buku ini sudah tersedia di toko-toko Buku Kristen, khususnya utk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok Tanggerang dan Bekasi)

Tuhan Yesus Kristus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar